Menanti duet Michael-Costas

Jum'at, 31 Januari 2014 - 18:56 WIB
Menanti duet Michael-Costas
Menanti duet Michael-Costas
A A A
Sindonews.com -- Resminya Mario Costas mantan bomber Persela Lamongan, bergabung ke PSM membuat lini depan skuad Juku Eja PSM semakin menjanjikan, pasalnya selain Costas ujung tombak PSM juga dihuni oleh Michael William Baird.

Hadirnya kedua pemain ini bisa memberikan banyak opsi buat lini depannya. Apalagi ketajaman kedua striker tersebut tidak diragukan lagi. Costas berjaya di Persela sementara Michael top diklub lamanya Universitate Craiova Rumania. Lain dengan Costas, pemain asal Argentina ini sudah bermain di Indonesia sejak empat tahun lalu. Sementara Michael baru kali pertama membela klub Indonesia Super League (ISL).

Selain kedua pemain asing yang berposisi di lini depan tersebut, untuk gelandang Pasukan Ramang juga memiliki pemain anyar yakni Roman Chmelo sebagai pengatur serangan dan Robertino Pugliara pemain yang diharap menjadi motor serang klub berjuluk Laskar Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Naji Latandang, pemasehat teknik PSM mengatakan, hadirnya Costas untuk memperkuat PSM di ISL yang segera bergulir membuat tim kepelatihan banyak opsi yang akan menjadi striker target man. "Kita bersyukur karena punya tambahan satu pemain lagi, dan ini menjadi opsi buat pelatih siapa yang akan dimainkan," kata dia saat dikonfirmasi KORAN SINDO.

Meski demikian, kata dia aturan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hanya boleh memainkan tiga pemain asing saja. Untuk itu lanjutnya, pelatih harus memilih siapa yang akan diistirahatkan nantinya. "Tinggal kita lihat kondisi mereka siapa yang siap, juga akan dilihat strategi apa yang akan digunakan," jelasnya.

Namun, lanjut Najib yang juga mantan pemain PSM ini mengatakan, untuk ketiga pemain asing yang sebelumnya sudah ada di skuad Juku Eja, terlihat sudah sangat kompak dan siap menjalani laga. "Mereka sudah terlihat lebih menyatu, seperti saat uji coba melawan PS Bangkala dan PSM menang 4-0," ujarnya.

Saat berada di Surabaya menjalani latihan, Ponaryo Astaman dkk juga menjalani laga uji coba dari uji coba tersebut empat gol berhasil diciptakan, yakni dari Michael, Roman, Qifly Tamara dan Kurniawan Karman yang masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, Abriadi Muhar asisten manajer tim PSM mengatakan, setelah Costas sepakat ke PSM dia rencananya datang ke Surabaya secepatnya. "Kita berharap lini depan tajam dan produktifitas gol semakin bagus," sebut Abriadi yang juga mantan manajer Arema IPL ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5093 seconds (0.1#10.140)