Pochettino bungkam seputar spekulasi Osvaldo

Jum'at, 31 Januari 2014 - 19:15 WIB
Pochettino bungkam seputar spekulasi Osvaldo
Pochettino bungkam seputar spekulasi Osvaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino menolak untuk mengomentari seputar spekulasi kepindahan Dani Osvaldo ke Juventus, jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini. Rumor yang beredar tim raksasa Serie A mengaku sangat tertarik mendatangkan Osvaldo ke Italia.

Spekulasi tersebut semakin kencang berhembus setelah pemain 28 tahun itu bertikai dengan rekan setim. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Juve untuk meminjam Osvaldo dengan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim. Namun Pochettino memilih bungkam terkait isu kepergian anak asuhnya itu. "Pada saat ini saya tidak punya informasi mengenai Osvaldo," terang Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Jumat (31/1).

Sementara itu ketika ditanya apakah ada kemungkinan Osvaldo dapat bermain kembali untuk The Saints setelah mendapatkan hukuman larangan bermain karena berkelahi dengan rekan satu tim. Pochettino mengatakan "Jawab pertanyaan Anda sendiri, jika Anda tahu apa maksudku. Maka jawabannya tidak, hal ini sangat jelas," sambungnya.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Masih ada waktu setengah hari dan kami seharusnya mulai mempersiapkan tim. Segala sesuatu masih bisa terjadi dan segera pihak klub akan memberikan pengumuman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)