Collazo sesumbar tantang Mayweather

Jum'at, 31 Januari 2014 - 21:05 WIB
Collazo sesumbar tantang Mayweather
Collazo sesumbar tantang Mayweather
A A A
Sindonews.com - Bukan rahasia umum jika Floyd Mayweather menjadi salah satu petinju papan atas saat ini. Pasalnya, banyak dari petinju dunia yang masih penasaran ingin melawannya. Tak terkecuali Luis Collazo.

Setelah berhasil menuntaskan pertarungan melawan Victor "Vicious" Ortiz dengan hanya dua ronde di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Jumat (31/1) lalu. Collazo sesumbar ingin menantang raja pound-pound ditempat yang sama, seperti saat dia mengalahkan mantan juara WBC tersebut.

Pernyataan itu muncul sesaat dirinya memenangkan pertarungan, dan Collazo berbicara tepat di depan 8 ribu penonton yang memadati pertarungan ini. "Saya ingin apa yang fans inginkan. Saya ingin Floyd di berada di New York juga," kata mantan juara dunia kelas welter WBA dilaman Boxingnews, Jumat (31/1).

"Kenapa saya ingin pertarungan itu diadakan di New York ? Karena saya bosan melihat Mayweather bertarung di Vegas. Jadi saya sangat senang bisa bertarung di NYC, Barclays Center, Brooklyn. Mayweather, jika Anda menyaksikan pertarungan ini mari kita mewujudkan," tambah Collazo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1610 seconds (0.1#10.140)