Giliran Bradley tantang Mayweather Jr.

Sabtu, 01 Februari 2014 - 13:05 WIB
Giliran Bradley tantang Mayweather Jr.
Giliran Bradley tantang Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., selalu menjadi magnet. Bukan hanya mengejar bayaran yang tinggi, banyak juga petinju yang penasaran untuk memberikan kekalahan pertama buat penguasa gelar kelas welter WBC tersebut. Sudah banyak petinju yang melayangkan tantangannya kepada Mayweather Jr.

Setelah Luis Collazo, kali ini giliran juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, yang mengirimkan tantangan kepada petinju berjuluk The Money tersebut di minggu ini.

Bradley merasa tertantang untuk menghadapi Mayweather Jr., karena dia ingin mendapatkan pengakuan sebagai raja pound-to-pound. Untuk saat ini, Mayweather Jr. dinilai sebagai petinju terbaik di seantero dunia, dia berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 45 pertarungan dalam 18 tahun karir profesionalnya.

Akan tetapi, Bradley, yang sedang bersiap-siap meladeni Manny Pacquiao pada 12 April 2014, mengakui bahwa Floyd Mayweather Jr. merupakan petinju pound- to-pound terbaik dalam olahraga tinju.

"Saya belum mencapai apa yang sudah berhasil dilakukan Mayweather, jadi bukan berarti saya bisa mengatakan saya petinju pound-to-pound terbaik dalam tinju, meskipun saya mampu menang atas Juan Manuel Marquez dan Manny Pacquiao," ungkap petinju yang juga belum terkalahkan itu kepada Fighthype.

"Satu-satunya cara yang bisa membuat saya mengatakan bahwa saya yang terbaik di dunia adalah melawan Mayweather Jr. dan menghabisinya," pungkas Bradley, yang membukukan rekor profesional 31 kemenangan (12KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8137 seconds (0.1#10.140)
pixels