Kemenangan terbesar dalam karir Ward

Sabtu, 01 Februari 2014 - 15:02 WIB
Kemenangan terbesar dalam karir Ward
Kemenangan terbesar dalam karir Ward
A A A
Sindonews.com - Petenis Tim Davis Inggris Raya, James Ward, berharap karirnya semakin terdorong, menyusul kemenangannya atas petenis Amerika Serikat, Sam Querrey, setelah sempat dua kali tertinggal, di Piala Davis, yang berlangsung di San Diego, AS. Kemenangan 1-6, 7-6(3), 3-6, 6-4, 6-1 yang dicetak Ward membuat Inggris Raya untuk sementara unggul 2-0 atas AS.

Ward memiliki modal dua kekalahan di pertandingan terakhirnya, sebelum akhirnya mampu mengalahkan Querrey. Petenis nomor 175 itu mengakui bahwa kemenangan atas Querrey itu merupakan salah satu prestasi terbesar dalam karirnya di olahraga tenis.

"Ya benar. Sam memiliki peringkat yang cukup tinggi. Satu pertandingan melawan Dmitry Tursunov (Rusia) juga kemenangan besar bagi saya," tukas pemain berusia 26 tahun kepada BBC.

"Saya berharap bisa menggunakannya untuk mendorong saya dari sini. Saya suka bermain untuk negara saya dan itu menunjukkan performa saya."

Setelah Andy Murray mengalahkan Donald Young pada pertandingan sebelumnya, Inggris Raya hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mendapatkan tempat di perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7111 seconds (0.1#10.140)
pixels