Usai kalahkan Marquez, Bradley semakin pede

Sabtu, 01 Februari 2014 - 16:02 WIB
Usai kalahkan Marquez,...
Usai kalahkan Marquez, Bradley semakin pede
A A A
Sindonews.com - Pelatih kelas welter WBO, Timothy Bradley, Joel Diaz mempunyai keyakinan jika petinju asuhannya itu mampu mengalahkan mantan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, pada 12 April nanti di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dua tahun lalu, Bradley berhasil mencetak kemenangan (split decision) atas Pacquiao, dan banyak kalangan yang menilai bahwa kemenangan itu tak pantas diperoleh Bradley. Kali ini, mereka akan melakoni duel ulang di tempat yang sama, dan Diaz tak ingin terdapat kontroversi lagi.

"Di laga pertama, Tim (Bradley) tidak menerima pukulan keras. Pada akhir laga, wajahnya masih bersih. Manny Pacquiao hanya bertarung 30 detik di setiap rondenya. Pacquiao frustrasi bahwa dia tidak bisa memukul Bradley," kata Diaz, seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya berpikir bahwa Manny Pacquiao, pada titik ini dalam karirnya, tidak sama dengan Manny Pacquiao 3-4 tahun yang lalu. Kepercayaan Timotius tinggi setelah mengalahkan Juan Manuel Marquez, dia seorang petinju yang lebih dewasa dan dia tahu apa yang diharapkan saat ini."

Usai pertemuan pertama mereka, Bradley memenangkan pertempuran dengan Ruslan Provodnikov, dan kemudian menang angka lagi atas legendaris Meksiko, Juan Manuel Marquez. Di sudut lain, Pacquiao dirobohkan Marquez di ronde keenam, dan kemudian menang angka mutlak atas Brandon Rios.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)