Promotor ancang-ancang beri Golovkin duel unifikasi

Sabtu, 01 Februari 2014 - 17:42 WIB
Promotor ancang-ancang beri Golovkin duel unifikasi
Promotor ancang-ancang beri Golovkin duel unifikasi
A A A
Sindonews.com - Promotor Gennady Golovkin, Tom Loeffler, memiliki rencana untuk mendapatkan duel unifikasi buat juara kelas menengah IBO/WBA tak terkalahkan asal Kazakhstan tersebut.

Dia sudah menimang-nimang rencana untuk mendirikan beberapa pertarungan terbesar yang mungkin bisa digelar di tahun ini. Loeffler sudah mengarahkan pandangannya kepada juara WBC,Sergio Martinez, dan juara WBO, Peter Quillin.

"Kami bisa memberikan penawaran signifikan bagi seseorang untuk melawan Gennady. Dia menyeberangi penghalang di mana semua orang tahu siapa dia sekarang. Pendanaan pada perkelahian itu ada di sana, di mana ada perkelahian besar," ungkap Loeffler.

"Kami akan senang untuk membuat pertarungan unifikasi di beberapa titik di jalan jika pembicaraan bisa dilakukan. Ini akan menjadi pertarungan besar dengan Quillin, yang juga merupakan juara tak terkalahkan, tetapi Martinez pasti akan berada di bagian atas daftar."

"Dalam rangka untuk membuktikan bahwa Anda yang terbaik Anda harus bertarung melawan yang terbaik... kami berpikir Gennady yang terbaik dan jelas Sergio dan promotor dan pihaknya berpikir dia yang terbaik, sehingga hanya ada satu cara untuk mengetahuinya," pungkas Loeffler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)