Galatasaray ikut buru Astori

Minggu, 02 Februari 2014 - 11:05 WIB
Galatasaray ikut buru Astori
Galatasaray ikut buru Astori
A A A
Sindonews.com – Galatasarary dikabarkan tertarik mendatangkan bek Cagliari Davide Astori. Penampilan impresif Astori menjadi alasan klub berjuluk Cimbom itu bakal memboyongnya ke Turki. Tentu hadirnya Galatasaray kian meramaikan perburuan Astori.

Sebelumnya Napoli, AC Milan dan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu. Bursa transfer musim dingin ini memang sudah tutup, tapi tidak untuk Galatasaray. Pasalnya bursa transfer pemain di Turki baru akan ditutup pada Senin waktu setempat (3/2), Alhasil Cagliari masih bisa melakukan negosiasi dengan Galatasaray.

“Galatasaray menginginkan dia dan kesan saya Mancini sangat menginginkan Astori,” ungkap agen Astori Renzo Contratto seperti dikutip Football Italia, Sabtu (2/2).

“Bagaimanapun, Cagliari tak berminat melepasnya dengan status pinjaman, mereka hanya akan menerima tawaran transfer pemain,” pungkasnya.

Sementara itu Cagliari bakal melepas Astori dengan banderol 15 juta euro atau setara Rp165 miliar. Harga tersebut tentu membuat Cimbom harus merogoh kocek cukup dalam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)