Bryan bersaudara tunda langkah Inggris

Minggu, 02 Februari 2014 - 11:28 WIB
Bryan bersaudara tunda langkah Inggris
Bryan bersaudara tunda langkah Inggris
A A A
Sindonews.com - Tim Inggris Raya mendapat tekanan untuk mendapatkan poin pada akhir pekan ini pada partai tunggal untuk mendapatkan tempat di perempat final Piala Davis, setelah pasangan ganda Amerika Serikat berhasil memperkecil keadaan. Inggris Raya yang sebenarnya hanya membutuhkan satu kemenangan lagi setelah unggul 2-0 harus menunda langkahnya.

Seperti dilansir BBC, Minggu (2/2) Bryan bersaudara membuka asa bagi Amerika untuk bisa lolos setelah mengatasi perjuangan Colin Fleming dan Dom Inglot dengan skor, 6-2, 6-3, 3-6, 6-1. Kemenangan Bob dan Mike Bryan membuat Amerika memperpendek selisih menjadi 2-1. Selanjutnya laga penentuan bakal mempertemukan Juara Wimbledon, Andy Murray menghadapi Sam Querrey.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Amerika sebenarnya diunggulkan karena Inggris belum pernah menang atas mereka di Piala Davis sejak 1935. Pada laga penentuan nanti Murray menjadi favorit untuk mengalahkan petenis 45 dunia Querrey, usai menderita kekalahan lima set oleh James Ward.

"Andy merupakan favorit terkuat, tetapu Sam dapat mengalahkan siapapun. Ia pernah menjalani berbagai pertandingan besar di sunia. Ia akan bermain dengan sidikit tekanan daripada kemarin, begitu juga dengan Andy," ucap Mike Bryan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3658 seconds (0.1#10.140)