Kapten Serbia ngarep kehadiran Djokovic

Minggu, 02 Februari 2014 - 14:44 WIB
Kapten Serbia ngarep kehadiran Djokovic
Kapten Serbia ngarep kehadiran Djokovic
A A A
Sindonews.com - Kapten Serbia, Bogdan Obradovic masih menaruh harapan kepada Novak Djokovic bisa membela negaranya di babak playoff pada bulan September mendatang. Pasalnya, ketidakhadiran petenis peringkat 2 dunia itu membuat langkah Serbia di Grup Dunia, Piala Davis terhenti oleh pasukan Swiss dengan skor telak 0-3.

"Sejak awal kami menaruh harapan besar pada Djokovic, Janko Tipsarevic, dan Viktor Troicki. Sayang, ketiga pemain itu terhalang oleh masalah. Mudah-mudahan di babak playoff nanti, mereka bisa kembali bergabung bersama tim Serbia," harap Obradovic dilaman Super Sport, Minggu (2/2).

Tanpa dimotori pemain andalannya, Serbia seakan kehilangan motivasi untuk memenangkan pertandingan. Tengok saja, hasil pertandingan di nomor tunggal, Ilija Bozoljac tak berdaya kala berhadapan dengan Roger Federer. Dia kalah dari petenis peringkat delapan dunia itu dengan skor 6-4, 7-5, dan 6-2 dalam waktu dua jam.

Wawrinka sukses mengekor kemenangan petenis peringkat delapan dunia itu. Berhadapan dengan Dusan Lajovic, juara Australia Terbuka tahun ini menang dengan skor 6-4, 4-6, 6-1, dan 7-6. Serbia semakin terpuruk ketika ganda mereka Filip Krajinovic- Nenad Zimonjic juga takluk di tangan Marco Chiudinelli-Michael Lammer, dengan skor 7-6, 3-6, 7-6, dan 6-2.

Dengan kekalahan ini, belum diketahui lawan yang bakal dihadapi Serbia di babak playoff nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8847 seconds (0.1#10.140)