Golovkin: Adama gagal buat saya terluka

Minggu, 02 Februari 2014 - 15:50 WIB
Golovkin: Adama gagal buat saya terluka
Golovkin: Adama gagal buat saya terluka
A A A
Sindonews.com - Petinju tak terkalahkan Kazakhstan, Gennady Golovkin mengakui bahwa Osumadu Adama merupakan lawan yang tangguh dan memiliki fisik yang baik, meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Komentar itu muncul, setelah dia berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah IBO/WBA melawan Adama.

"Adama adalah lawan tangguh. Tapi sayang, dia gagal membuat saya terluka selama pertarungan," kata Golovkin, yang belum terkalahkan dalam 29 pertarungan yang pernah dilakoninya dilaman Boxingnews, Minggu (2/2).

Senada dengan Golovkin, promotornya Tom Loeffler juga memberikan pujian kepada Adama. Menurutnya, petinju veteran itu cerdik dalam membaca pukulan Golovkin sepanjang pertarungan ini. Sehingga ia mampu bertahan sampai ronde ketujuh.

"Kami tetap memberikan pujian kepada Adama. Dia menunjukkan beberapa hal positif pada pertarungan ini. Padahal jika dilihat, ini tidak mudah bisa dilewati dia begitu saja. Tapi Adama mampu bertahan melawan Golovkin sampai ronde ketujuh," timpal Loeffler.

Dengan kemenangan ini, Golovkin kembali memperbaiki catatan rekornya menjadi (29-0, 26 KO). Sementara Adama (22-4, 16 KO).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1499 seconds (0.1#10.140)