Bynum: Ini bukan keputusan yang sulit

Minggu, 02 Februari 2014 - 16:14 WIB
Bynum: Ini bukan keputusan yang sulit
Bynum: Ini bukan keputusan yang sulit
A A A
Sindonews.com - Presiden Indiana Pacers, Larry Bird mengaku terkejut dengan kabar kepindahan Andrew Bynum dari Cleveland dengan status bebas transfer. Padahal center yang sudah mengemas rata-rata 11,5 poin dan 7,7 rebound itu sudah diamati Miami Heat sejak lama. Namun Bynum lebih tertarik dengan tim ini.

Dikabarkan, Bynum sepakat dengan nilai kontrak USD1 juta, yang diajukan Pacers sampai akhir musim ini. "Kami jelas senang ketika mengatahui Bynum telah bergabung bersama tim kami. Dengan pengalamannya di dunia basket ini dan postur tubuh yang mumpuni membuat dia bakal disegani tim lain. Jadi ini merupakan tambahan pemain yang sangat berharga," kata Bird dilaman ESPN, Minggu (2/2).

Berbeda dengan Bird yang terkejut dengan kepindahan Bynum, center, 26 tahun itu justru dingin menanggapi masa depannya tersebut. Ia menyatakan tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan masa depannya itu. Karena ada banyak pilihan yang bagus untuk melanjutkan karirnya.

"Ini benar-benar bukan keputusan yang sulit, saya pikir itu pas untuk saya. Ini akan menjadi pemberitaan yang besar jika saya berhadil membuat Roy Hibbert berada di bangku cadangan. Sebab saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk membantu tim ini," tutup Bynum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)