Wenger sebut City masih rapuh

Minggu, 02 Februari 2014 - 16:29 WIB
Wenger sebut City masih rapuh
Wenger sebut City masih rapuh
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan pimpinan Liga Premier Inggris saat ini yakni Manchester City masih terlihat rapuh. Pelatih berpaspor Prancis itu menilai skuat asuhannya lebih baik dari City bila melihat kemenangan sepanjang musim ini. City sukses naik kepuncak setelah melumat Tottenham Hotspur 5-1, akhir pekan lalu, namun Arsenal masih berpeluang menyalip The Citizens.

Sementara City bakal menjalani laga krusial kontra Chelsea, di Etihad Stadium, dan Wenger bersikeras bila skuat asuhan Manuel Pellegrini yang tampil mengesankan sejauh ini bukanlah tim tanpa kesalahan. "Manchester City sedang dalam moment terbaiknya dan semua orang pasti memilih mereka," terang Wenger seperti dilansir Sky Sports, Minggu (2/2).

"Saya tidak menyangkal kekuatan mereka, kualitas dan para pemain hebat yang mereka punya. Tapi jagan lupa mereka juga pernah empat kali menelan kekalahan, sehingga mereka masih klub yang rentan," sambungnya.

Arsenal sendiri juga masih menyisakan beberapa laga berat saat harus menghadapi Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea sebelum bertandang ke Emirates Stadium pada 29 Maret mendatang. "Ya, kami memang masih punyai beberapa laga melawan tim besat, tapi disaat yang sama hal itu bakal menjadi kesempatan bagi kami," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)