Ajax tertahan, PSV tumbang

Senin, 03 Februari 2014 - 02:52 WIB
Ajax tertahan, PSV tumbang
Ajax tertahan, PSV tumbang
A A A
Sindonews.com - Tim papan bawah Eredivisie Belanda, RKC Waalwijk, secara mengejutkan berhasil menjaringkan dua gol tanpa balas ketika menjamu PSV Eindhoven dalam laga lanjutan Eredivisie di Mandemakers Stadion, Waalwijk, Minggu (2/2) waktu setempat.

Dua gol kemenangan tuan rumah RKC Waalwijk dicetak oleh Evander Sno di menit ke-54 dan di penghujung laga. Tambahan tiga poin yang diraup RKC Waalwijk, membuat mereka mentas dari dasar klasemen menuju ke peringkat 14 dengan 22 poin.

Sementara itu, tim penguasa klasemen, Ajax Amsterdam, hanya mampu membawa pulang satu poin dari kandang FC Utrecht, setelah mengakhiri lawatannya ke Stadion Galgenwaard, dengan skor sama kuat 1-1. Keunggulan Ajax melalui gol Daley Blind di menit ke-25, berhasil disamakan oleh Steve De Ridder delapan menit kemudian. Ajax bertengger di puncak dengan 44 poin.

FC Twente, yang berada di posisi ketiga dengan 40 poin, berpeluang untuk memperkecil jaraknya dengan Ajax, apabila mereka berhasil mengalahkan AZ Alkmaar pada pertandingan Rabu nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)