Fernandinho cari perhatian Scolari

Senin, 03 Februari 2014 - 14:46 WIB
Fernandinho cari perhatian Scolari
Fernandinho cari perhatian Scolari
A A A
Sindonews.com - Berlaga di ajang Piala Dunia nampaknya menjadi mimpi bagi pesepakbola tak terkecuali gelandang Manchester City, Fernandinho. Guna mewujudkannya, ia meminta pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari menyaksikan performanya saat City menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Senin (3/2) dini hari nanti.

Fernandinho berharap dapat tampil maksimal dilaga tersebut agar peluangnya masuk timnas Brasil menjadi kian terbuka lebar. “Scolari harus menyaksikan pertandingan itu. Apabila Anda seorang pelatih dan banyak pemain Anda berada di satu pertandingan, maka ia harus menyaksikannya,” ungkap Fernandinho seperti dikutip Tribalfootball, Senin (3/2).

“Apabila saya menunjukan performa yang bagus maka bukan tak mungkin pintu akan terbuka. Itu yang saya harapkan. Tampil di Piala Dnia adalah mimpi besar bagi saya,” pungkasnya.

Fernandinho memang tak selalu masuk timnas Brasil. Terakhir kali ia tampil di laga persahabatan antara Brasil kontra Bosnia pada tahun lalu. Sejak saat itu ia absen membela Selecao -julukan Brasil-. Peluang Fernandinho memperkuat Brasil terbilang cukup besar, mengingat performa impresif pemain berusia 28 tahun itu bersama City.

Pada musim ini ia nyaris tak tergantikan di lini tengah The Sky Blues. Tercatat ia sudah tampil di 26 laga di seluruh kompetisi bersama City dan mencetak tiga gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)