Jarang bermain, Andik dilanda keresahan

Senin, 03 Februari 2014 - 16:52 WIB
Jarang bermain, Andik dilanda keresahan
Jarang bermain, Andik dilanda keresahan
A A A
Sindonews.com - Andik Vermansyah tampaknya mulai dilanda keresahan karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Selangor FA. Ia pun berharap mendapatkan kesempatan bermain di babak kedua Piala FA melawan Sarawak di Stadium MBPJ, Selasa (4/2).
Pemain berusia 23 tahun itu tidak diturunkan saat Selangor mengalahkan T-Team 2-0, 18 Januari lalu dan hanya bermain melawan Lions XII, 25 Januari lalu dan Pahang tiga hari kemudian.
Winger Indonesia itu hanya diturunkan saat Selangor menumbangkan Harimau Muda C, 2-0 pada putaran pertama Piala FA pada 22 Januari lalu dan sempat bermain selama 58 menit sebelum digantikan.
"Memang ada sedikit rasa kecewa tetapi sebagai pemain profesional, saya perlu mengikut segala peraturan pelatih. Jujur saja, saya memang ingin bermain karena saat di stadium, pendukung Selangor meneriakkan nama saya," kata Andik kepada Berita Harian.
"Peluang masih belum ada. Saya masih harus bersabar dan jika pelatih menurunkan saya melawan Sarawak, saya pasti akan menunjukkan kemampuan saya," sambungnya.
Peraturan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) yang hanya memperbolehkan tiga pemain asing bermain di lapangan menjadi penghalang bagi eks pemain Persebaya 1927. Pelatih Mehmet Durakovic lebih memilih memainkan bek dari Australia, Steve Pantelidis serta duo Brasil, Paulo Rangel dan Junior Aparecido di lini depan.
"Mungkin peluang saya bermain ada di Piala AFC nanti (mulai 25 Februari) yang memperbolehkan empat pemain asing bermain di satu tim," lanjutnya.
"Apa pun itu musim masih panjang, saya cuma khawatir mental saya akan terganggu karena lama tidak bermain dan rekan-rekan saya mulai bertanya di mana Andik," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9476 seconds (0.1#10.140)