Arsenal pastikan tak kembalikan Kallstrom ke Spartak

Senin, 03 Februari 2014 - 18:26 WIB
Arsenal pastikan tak...
Arsenal pastikan tak kembalikan Kallstrom ke Spartak
A A A
Sindonews.com - Arsenal mengonfirmasi meski mengetahui Kim Kallstrom mengalami cedera sebelum sempat menjalani debutnya, The Gunners -julukan Arsenal- tetap mempertahankan pemain 31 tahun itu di Emirates Stadium dibandingkan memulangkannya ke Spartak Moskow. Spekulasi yang beredar mengatakan pemain asal Swedia itu akan dikembalikan setelah menderita cedera patah tulang mikro di punggungnya.

Seperti dilansir Soccerway, Senin (3/2) akibat cedera punggung, Kallstrom diprediksi bakal absen setidaknya selama empat pekan. Arsenal sendiri resmi meminjam Kallstrom jelang ditutupnya bursa transfer pada 31 Januari lalu. Sesuai kesepakatan ia bakal dipinjamkan kepada Arsenal selama enam bulan atau akhir musim nanti.

Kehadiran Kallstrom disiapkan untuk membantu mengisi kekosongan Aaron Ramsey yang mengalami cedera. Bukannya mendapatkan bantuan, Arsenal justru hanya mendatangkan pemain cedera. Situasi terburuk Kallstrom bakal kembali ke Rusia, namun seorang juru bicara klub menegaskan pemain 31 tahun itu masih ambil bagian dalam rencana Arsene Wenger.

Mengenai gaji pemain, Spartak mengaku akan terus membayar Kallstrom hingga sembuh. The Gunners sendiri bakal menghadapi laga sibuk sepanjang Februari dan Maret dengan menghadapi beberapa klub besar baik di Liga Champions maupun di Liga Premier Inggris. Sementara itu diputaran kelima Piala FA, Arsenal bakal dihadang Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)