Martinez bakal didukung tentara Argentina

Selasa, 04 Februari 2014 - 00:10 WIB
Martinez bakal didukung...
Martinez bakal didukung tentara Argentina
A A A
Sindonews.com - Penguasa sabuk juara kelas menengan versi WBC asal Argentina, Sergio Martinez, diperkirakan tidak akan sendirian ketika mempertahankan mahkotanya melawan mantan juara dunia tiga divisi, Miguel Cotto dari Puerto Rico.

Apabila kesepakatan berhasil tercapai, maka pertarungan tersebut bakal dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada 7 Juni mendatang. Bukan rahasia lagi, bahwa New York merupakan kandang kedua bagi Cotto, pasalnya banyak tersebar orang-orang Puerto Rico di kota tersebut.

Penasihat Martinez, Sampson Lewkowicz, berharap besar dengan dukungan dari tentara untuk Martinez di lokasi pertarungan tersebut. Berdasarkan antisipasi berat di Argentina, Lewkowicz mengharapkan sebanyak 5.000 penggemar melakukan perjalanan dari Argentina ke New York untuk mendukung Martinez.

Sementara itu, kedua belah pihak sudah melakukan negosiasi selama berminggu-minggu dan kesepakatan sangat dekat, dan sedang dibicarakan mengenai detail kesepakatan. Martinez dan timnya sudah di oke. Mereka tinggal menunggu sinyal dari pihak Cotto.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)