Julio Chavez Jr. tak punya masalah berat badan

Selasa, 04 Februari 2014 - 00:23 WIB
Julio Chavez Jr. tak punya masalah berat badan
Julio Chavez Jr. tak punya masalah berat badan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr., menegaskan bahwa dirinya tidak akan menemui masalah untuk mendapatkan berat badan ideal untuk duel ulang melawan Bryan Vera pada 1 Maret nanti di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Beberapa hari menjelang duel pertamanya dengan Vera, September tahun lalu, Julio Chavez Jr. hampir saja gagal mendapatkan batas berat kelas menengah super, dan berat badannya mendekati batas kelas berat ringan. Pada pertemuan pertama itu, putra legendaris tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez tersebut berhasil meraih kemenangan angka.

"Ya, saya hanya 12pon di atas batas, jadi saya tidak memiliki masalah. Saya telah mengambil ini lebih serius, lebih ketimbang pertarungan lain dalam karir saya. Saya sangat lapar untuk menunjukkan disiplin yang saya miliki, pekerjaan yang telah saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir," jelas petinju yang baru menelan satu kekalahan dari 50 kali penampilan profesionalnya.

"Saya bisa menunjukkan kepada orang-orang tentang sisi lain dari diri saya yang belum mereka lihat. Jelas saya ingin menjadi juara, karena belum ada seorang Meksiko pun yang jadi juara di menengah super," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1523 seconds (0.1#10.140)
pixels