Mayweather Jr. minta bantuan penggemar

Selasa, 04 Februari 2014 - 04:58 WIB
Mayweather Jr. minta bantuan penggemar
Mayweather Jr. minta bantuan penggemar
A A A
Sindonews.com - Juara kelas welter belum terkalahkan versi WBC, Floyd Mayweather Jr., tampaknya masih bingung untuk menentukan siapa lawan yang akan dihadapinya pada penampilannya berikutnya. Saat ini, terdapat dua nama yang berkesempatan besar untuk bertemu dengan raja pound-to-pound tersebut.

Untuk menentukan lawan, The Money pun meminta pendapat dari para penggemarnya. Dia memberikan penggemarnya kesempatan untuk memutuskan siapakah lawan yang harus dihadapinya nanti, apakah mantan juara kelas welter IBF/WBA Super, Amir Khan, ataukah juara dunia kelas welter WBA, Marcos Maidana.

Pada prinsipnya, petinju 36 tahun itu tidak ada masalah jika harus berhadapan dengan Khan, setelah petinju asal Inggris keturunan Pakistan itu menandatangani kontrak pada Desember lalu, untuk bentrokan yang berpotensi berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Mei mendatang.

Akan tetapi, Mayweather Jr. meminta para penggemarnya di Twitter untuk membantunya menentukan pilihan di antara dua nama petinju tersebut.

"Saya akan membiarkan para penggemar memilih. Katakan siapa yang harus saya lawan berikutnya. Khan atau Maidana?" kicau Mayweather Jr. di jejaring sosial Twitter.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)