Ivanovic putus rekor The Citizen

Selasa, 04 Februari 2014 - 05:22 WIB
Ivanovic putus rekor The Citizen
Ivanovic putus rekor The Citizen
A A A
Sindonews.com - Chelsea akhirya memutus rekor 11 pertandingan kandang tidak terkalahkan milik Manchester City di Liga Premier Inggris musim ini. Di pertandingan yang digelar, Selasa (4/2) dini hari, The Blues menang lewat gol tunggal Branislav Ivanovic.

Pertandingan berjalan sengit sejak wasit Mike Dean meniup peluit pertama pertandingan. The Citizens yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menghentak dan mendominasi serangan.

Namun demikian, gol justru datang untuk tim tuan rumah. Memanfaatkan bola muntah tembakan Ramires, Ivanovic menceploskan bola ke sisi kanan gawang Joe Hart tanpa mampu ditahan kiper timnas Inggris tersebut. Gol tunggal Ivanovic itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea hampir saja menambah keunggulan andai tendangan pemain anyar mereka, Matic, tidak diselamatkan mistar gawang. Di kubu Man. City, Manuel Pellegrini, mencoba mengubah strategi dengan memasukan Stevan Jovetic menggantikan Negredo.

Pada menit 66, Garry Cahill hampir saja mencatatkan namanya di papan skor, andai sundulannya tidak mencium mistar kiri gawang Hart. Chelsea pun belum mampu menambah keunggulan.

Jovetic bisa saja membuat Man. City menyamakan kedudukan, apabila Petr Cech tidak tampil gemilang dengan menepis tendangannya. Man. City pun masih mencari gol penyeimbang.

Sayangnya, hingga akhir pertandingan, tidak ada gol bagi tim tuan rumah, pun begitu juga dengan Chelsea. Anak asuh Jose Mourinho itu menang 1-0.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Chelsea tetap di posisi ketiga dengan poin yang sama dengan Man. City di posisi kedua yakni 53. Sementara, pucuk klasemen masih dikuasai Arsenal dengan poin 55.

Susunan pemain keuda tim:

Man. City: Hart, Kompany, Demichelis, Zabaleta, Kolarov, Nastasic, Silva, Yaya Toure, Navas, Negredo (Jovetic), Dzeko.

Chelsea: Cech, Terry, Cahill, Ivanovic, Luiz, Azpilicueta, Wilian (Obi Mikel), Ramires, Matic, Hazard (Demba Ba), Eto'o (Oscar).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0023 seconds (0.1#10.140)