Lawan Bradley, Pacquiao janji tampil garang

Rabu, 05 Februari 2014 - 15:48 WIB
Lawan Bradley, Pacquiao janji tampil garang
Lawan Bradley, Pacquiao janji tampil garang
A A A
Sindonews.com – Duel ulang melawan Timothy Bradley seakan menjadi ajang pembuktian bagi Manny Pacquiao kalau dirinya siap kembali ke level atas. Meski sudah bangkit pasca dua kekalahan beruntun usai mengalahkan Brandon Rios, namun banyak yang menilai Pacquiao belum sepenuhnya bangkit.

Pacquiao sendiri menegaskan duel nanti akan berlangsung sengit dan menarik. Dia akan kembali menunjukkan kualitas dan ciri khasnya selama ini yang dikenal garang dan pantang menyerah di atas ring.

“Satu hal yang saya dapat yakinkan, laga ini akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya menjamin bahwa Anda akan melihat Manny Pacquiao muda yang agresif pada 12 April nanti,” ujar Pacquiao dalam jumpa pers kemarin dilansir fight news, Rabu (5/2).

Diakuinya, baik dirinya dan Bradley memiliki sesuatu untuk dibuktikan di laga nanti. Seperti diketahui Bradley ingin membuktikan kalau kemenangannya atas Pacquio dua tahun lalu adalah layak baginya. Sebaliknya Pacquiao ingin membuktikan di lagan anti kalau dirinya tidak pantas kalah dari Bradley di laga dua tahun lalu yang membuatnya kehilangan gelar.

“ Saya menghormati Bradley, dia seorang pria yang baik juga. Kemampuan bertinjunya meningkat sejak pertemuan terakhir. Saya rasa ini pertemuan pada 12 April akan menjadi pertarungan yang bagus di atas ring,” katanya.

Ditanya siapa yang bakal memenangkan lagan anti, Pacquiao tidak ingin sesumbar.” Tentu saja kita tidak tahu siapa yang akan menang. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi besok, jadi apa yang kita akan lakukan adalah berlatih keras dan berada dalam kondisi 100%,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)