Puma minta Arsenal datangkan Balotelli

Rabu, 05 Februari 2014 - 16:44 WIB
Puma minta Arsenal datangkan Balotelli
Puma minta Arsenal datangkan Balotelli
A A A
Sindonews.com – Sponsor baru Arsenal, Puma ingin klub asal London itu mendatangkan striker berkelas dunia pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu nama yang ditunjuk Puma adalah striker milik AC Milan Mario Balotelli.

Mengapa Balotelli? Dia adalah salah satu ikon produk anyar sepatu Puma bernama Evo Power. Pemain asal Italia itu memperkanalkan Evo Power melalui sebuah iklan pada pertengahan Januari lalu.

Dilaporkan Here is The City, Puma ingin menyatukan dua nama besar yakni Arsenal dan Balotelli dalam satu bagian. Diyakini rencana tersebut dapat meningkatkan citra brand Puma.

Mendatangkan Balotelli tentu bukan hal yang sulit, mengingat besarnya kontrak antara Arsenal dan Puma. Dikabarkan perusahaan asal Jerman itu bakal mengguyur The Gunners dengan dana sebesar 150 juta poundsterling.

Kendati demikian tak ada jaminan negosiasi bakal terjalin. Apalagi pemain yang akrab disapa Super Mario itu kerap melakukan tindakan kontroversi. Arsenal bakal berpikir panjang sebelum memboyongnya ke Emirates Stadium.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1145 seconds (0.1#10.140)