Lyon melenggang mulus ke final Piala Prancis

Kamis, 06 Februari 2014 - 06:21 WIB
Lyon melenggang mulus ke final Piala Prancis
Lyon melenggang mulus ke final Piala Prancis
A A A
Sindonews.com - Olympique Lyon memastikan satu tempat dibabak final Piala Prancis usai mengalahkan ES Troyes Aube Champagne 2-1 di Stade de Gerland, Kamis (6/2) dini hari. Dua gol Lyon disumbangkan Alexandre Lacazette dan Bafetimbi Gomis, sementara gol balasan tim tamu dicetak Xavier Thiago.

Pada menit awal, skuat asuhan Remi Garde coba langsung menekan. Terbukti taktik Remi cukup ampuh, usai Lacazette mencetak gol pembuka dengan memaksimalkan umpan akurat Mehdi Zeffane di menit 17. Skor 1-0 untuk keunggulan Lyon. Unggul satu gol menaikkan semangat juang Lyon yang selangkah lagi melaju ke partai puncak.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk menambah skor, kali ini giliran Gomis mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan bekerja sama apik antara Lacazette dan Jimmy Briand. Ketika laga bbabak pertama akan usai, Troyes melakukan perlawan dengan mencetak gol balasan. Thiago sukses menjadi skor menjadi 2-1.

Di paruh kedua, kedua tim jual beli serangan untuk berusaha memperbesar kans lolos ke babak selanjutnya. Pada menit ke 75 Lyon kembali mencetak gol, tapi sayang wasit menilai Bakary Kone lebih dulu dalam posisi offside. Hingga laga bubar skor 2-1 tidak berubah sekaligus membawa Lyon menghadapi Paris Saint Germain di laga final Piala Prancis ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)