Asik dan Smith segera merapat

Kamis, 06 Februari 2014 - 08:07 WIB
Asik dan Smith segera merapat
Asik dan Smith segera merapat
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertandingan kandang melawan Phoenix Suns di pentas NBA, hari ini (6/2) WIB, Houston Rockets mendapatkan kabar gembira. Ya, dua pemain andalannya, Omer Asik dan Greg Smith, dikabarkan semakin dekat untuk kembali berlatih. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan pelatih Rockets, Kevin McHale.

Asik, pemain asal Turki yang biasa beroperasi sebagai center, melewatkan pertandingan Rockets selama dua bulan terakhir dengan masalah paha dan lutut, sementara Smith juga telah berjuang dengan cedera lutut berkepanjangan.

"Semuanya masih belum pasti. Kami berharap apa yang saya dapatkan. Kami benar-benar membutuhkan Greg Smith atau Omer untuk segera kembali," ungkap McHale kepada Houston Chronicle.

"Mereka mulai melakukan sedikit lebih. Keduanya sudah tak menyentuh bola basket di tangan mereka, beraksi untuk yang sesungguhnya terasa begitu lama," tambah pelatih berusia 56 tahun itu.

Selama tahun 2014 ini, Rockets sudah menjalani 15 pertandingan, dengan hasil 11 menang dan empat kali kalah. Tim besutan Smith itu juga selalu menang dalam tiga permainan terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)