Tak ada lawan yang mudah di mata Cilic

Kamis, 06 Februari 2014 - 09:49 WIB
Tak ada lawan yang mudah di mata Cilic
Tak ada lawan yang mudah di mata Cilic
A A A
Sindonews.com - Tak ada lawan yang mudah dalam turnamen tur ATP, termasuk juga di PBZ Zagreb Indoors. Begitu seperti yang disampaikan unggulan kelima, Marin Cilic, setelah mengalahkan Dusan Lajovic untuk menjadi pemain pertama yang melangkah ke perempat final PBZ Zagreb Indoors.

Meskipun mencetak kemenangan dua set langsung 6-4, 7-5 atas Lajovic, Cilic menuturkan bahwa pertandingan itu bukanlah laga yang mudah buatnya. "Lajovic bermain cukup keras hari ini, dan dia membuktikan bahwa dia pemain yang menjanjikan," ungkap Cilic, dikutip laman ATP.

"Saya berkerja cukup bagus dan servis saya sangat cantik, dan mempertahankan servis saya keluar dari bahaya. Secara keseluruhan, saya pikir saya lebih baik dan melakukan permainan servis ini di sana," imbuh petenis berusia 25 tahun asal Kroasia itu.

Pada babak delapan besar nanti, Cilic dipastikan akan berhadapan dengan petenis senegaranya. Pasalnya, dia menantikan pemenang peperangan sesama petenis Kroasia, yakni Ivo Karlovic dan unggulan keempat, Ivan Dodig.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)