Khan tanggapi sinis pilihan penggemar The Money

Kamis, 06 Februari 2014 - 18:01 WIB
Khan tanggapi sinis pilihan penggemar The Money
Khan tanggapi sinis pilihan penggemar The Money
A A A
Sindonews.com - Beberapa hari yang lalu, melalui jejaring sosial Twitter, raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., pernah meminta para penggemarnya untuk memilih siapa lawan yang harus dihadapinya pada penampilannya selanjutnya. Kala itu, juara kelas welter versi WBC tak terkalahkan itu memunculkan dua nama, yakni Amir Khan dan Marcos Maidana.

"Saya akan membiarkan para penggemar memilih. Katakan siapa yang harus saya lawan berikutnya. Khan atau Maidana?" tulis The Money di akun Twitter-nya, beberapa hari yang lalu.

Dan sejauh ini, para penggemar banyak menjatuhkan pilihannya kepada juara kelas welter WBA, Maidana. Karir petinju Argentina itu terus meroket sejak dia memberikan kekalahan pertama kepada juara WBA sebelumnya, Adrien Broner.

Dengan fakta bahwa pernah mengalahkan Maidana pada Desember 2010, Khan pun mencibir respons para penggemar Mayweather Jr. tersebut.

"Mayweather Jr. mengatakan bahwa dia membutuhkan pertarungan mudah dan penggemar ingin melihat kemenangan KO, jadi mungkin itu alasan dia tidak ingin melawan saya dan menginginkan Maidana?" kicau 'King Khan' di Twitter.

Sementara itu, meski telah mencetak kemenangan di dua pertarungan terakhirnya, namun Khan sepertinya masih belum sepenuhnya pulih dari kekalahan beruntun, yang diterimanya dari Lamont Peterson dan Danny Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)