Bendol: Semen Padang bahaya

Jum'at, 07 Februari 2014 - 15:01 WIB
Bendol: Semen Padang bahaya
Bendol: Semen Padang bahaya
A A A
Sindonews.com - Jelang bentrok Persija Jakarta vs Semen Padang di Gelora Bung Karno, Jakarta Sabtu (8/2) besok,pelatih Persija, Benny Dollo memuji tim asal Sumatera Barat itu sebagai tim yang kuat di ISL musim ini. Menurut pelatih yang akrab disapa Bendol itu,Semen Padang memiliki kekuatan tersembunyi.

"Mereka tim yang kuat. Mereka bisa kalahkan Barito kemarin itu berarti ada sesuatu yang mereka punya," ujar Bendol ketika ditemui wartawan.

Lebih lanjut, menurut Bendol, timnya harus tetap waspada meski bermain sebagai tuan rumah dan dengan dukungan penuh para Jakmania,kelompok suporter Persija. Dia juga menganggap, pertandingan melawan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, layaknya pertandingan perdana bagi Persija.

"Mereka tetap kuat meski bermain tandang. Oke, kita punya dukungan Jakmania tetapi kita tidak bisa andalkan itu. Bagi Persija, setiap pertandingan adalah awal jadi kita harus bersiap lagi," tutup Bendol.

Di klasemen sementara, Persija menduduki peringkat lima sementara Semen Padang satu tingkat diatas. Meskipun demikian, perolehan poin kedua tim sama, hasil dari satu kemenangan di laga perdana dan hanya terpaut selisih gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5537 seconds (0.1#10.140)