Pellegrini-Johnson terbaik Liga Premier di Januari

Jum'at, 07 Februari 2014 - 20:36 WIB
Pellegrini-Johnson terbaik Liga Premier di Januari
Pellegrini-Johnson terbaik Liga Premier di Januari
A A A
Sindonews.com - Manuel Pellegrini dan Adam Johnson menyabet gelar sebagai yang terbaik di Liga Premier Inggris selama bulan Januari 2014. Pelatih asal Chili berhasil membawa City sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier dengan selisih dua poin dari Arsenal, untuk meraih penghargaan sebagai yang terbaik untuk kedua kalinya secara beruntun.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (7/2) pada Januari lalu, City tampil impresif pada semua kompetisi yang ia ikuti termasuk melaju mulus ke putaran keempat Piala FA, sekaligus mengamankan tempat di final Piala Liga (Capital One). Sementara itu Adam Johnson menyabet gelar sebagai pemain terbaik di bulan yang sama setelah tampil apik bersama Sunderland.

Winger yang termasuk dalam skuat asuhan Roy Hodgson, baru saja mencetak hat-trick saat meraih kemenangan 4-1 lawan Fulham sebelum ditahan imbang 2-2 Southampton. Performa apik Johnson mengangkat skuat asuhan Gus Poyet ke posisi 14 klasemen sementara Liga Premier Inggris untuk menghindarkan timnya dari zona degradasi.

"Saya telah bekerja keras dan semuanya telah kembali ketempatnya. Puncaknya pada bulan ini saya mencetak hat-trick dan terus mencetak gol hingga melawan Stoke City. Ini sangat bagus," terang Johnson.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)