Manchester City waspadai balas dendam Norwich City

Sabtu, 08 Februari 2014 - 11:32 WIB
Manchester City waspadai balas dendam Norwich City
Manchester City waspadai balas dendam Norwich City
A A A
Sindonews.com - Manchester City kembali mencoba bangkit usai dikalahkan Chelsea akhor pekan lalu. Alvaro Negredo dkk akan menjajal kekuatan Norwich City di laga lanjutan Premier League di Carrow Road, Sabtu (8/2) malam WIB.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini memperkirakan akan menghadapi pertandingan yang sulit dan meminta anak buahnya untuk memberi reaksi positif setelah kekalahan melawan Chelsea.

"Ini pertandingan yang sangat sulit, penting cara tim bereaksi setelah kalah dari Chelsea di kandang," kata Pellegrini seperti dilansir Norfolk Eastern Daily Press‎.

Namun, Pellegrini meminta kepada para pemainnya untuk mewaspadai aksi balas dendam tuan rumah yang dipertemuan pertama kalah 7-0 di Etihad Stadium. Meskipun begitu, ia tetap berharap meraih tiga poin.

"Mereka pasti ingin melakukan balas dendam setelah kalah telak di Etihad. Mereka tim yang bagus dan memainkan sepak bola yang bagus pula. Sangat penting bagi kami untuk memainkan sepak bola yang bagus pula. Kami sudah membuktikan bisa bermain bagus pula di pertandingan tandang," sambungnya.

Sedangkan di pihak tuan rumah, manajer Norwich, Chris Hughton berharap anak asuhnya tetap percaya diri saat menghadapi salah satu kandidat juara Premier League dan melupakan kekalahan telak di pertemuan pertama.

"Kami ingin mendapatkan poin dari setiap pertandingan. Anda selalu harus percaya bahwa Anda bisa mendapatkan sesuatu dari tiap laga, tidak perduli sesulit apapun itu. Jadi kami akan menghadapi laga ini dan berpikir kami bisa menang," tuturnya pada The Mirror.

"Anda harus percaya diri dan percaya pada apa yang Anda lakukan. Banyak hasil pertandingan yang mengejutkan di musim ini dan kami ingin jadi salah satu yang melakukannya," sambungnya.

Hughton mengaku banyak belajar dari kekalahan pertama di Etihad pada November tahun lalu. Dia juga sempat menyaksikan di mana City kalah dari The Blues di kandang.

"Pelajaran yang kami pelajari saat melawan City sangat sederhana. Jika Anda membuat kesalahan mendasar akan membuat hidup sangat sulit untuk diri sendiri," pungkasnya.

The Canaries berharap bisa mengimbangi permainan ManCity jika tidak ingin kekalahan telak itu terulang kembali. Sementara City berhasrat meraih tiga poin untuk tetap bersaing memperebutkan titel liga Inggris musim ini.

Head to head:

2 November 2013: Manchester City 7-0 Norwich City
19 Mei 2013: Manchester City 2-3 Norwich City
29 Desember 2012: Norwich City 3-4 Manchester City
14 April 2012: Norwich City 1 - 6 Manchester City
3 Desember 2011: Manchester City 5-1 Norwich City

Prakiraan formasi:

Norwich: Ruddy; Martin, Yobo, Bassong, Olsson; Snodgrass, Fer, Johnson, Tettey, Gutiérrez; Hooper.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov; Milner, Touré; Silva, Jovetic, Navas; Negredo.

Prediksi: Norwich 0-3 Manchester City
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)