Ellis bakal jalani pemeriksaan MRI

Sabtu, 08 Februari 2014 - 13:13 WIB
Ellis bakal jalani pemeriksaan MRI
Ellis bakal jalani pemeriksaan MRI
A A A
Sindonews.com - Monta Ellis dikabarkan bakal menjalani pemeriksaan MRI pada hari ini, untuk melihat sejauh mana tingkat cedera hamstring kanan yang dialaminya sewaktu membawa Dallas Mavericks menang 103-81 atas Utah Jazz, Jumat (7/2) kemarin.

"Kita akan melihat apakah ada kemajuan pada pagi hari atau tidak. Tapi saya tetap akan menjalani pemeriksaan MRI," kata Ellis dilansir ESPN, Sabtu (8/2).

Diketahui, Ellis mengalami cedera di akhir kuarter keemat atau tepat disisa waktu 3:35. Shooting guard itu sampai tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan pertandingan untuk menuju ruang ganti dengan didampingi asisten pelatih, Dionne Calhoun.

Sejauh ini, Ellis telah menunjukkan performa yang apik bersama Dallas. Bahkan ia mampu menempati peringkat ke-22 di NBA, sebagai pencetak poin terbanyak dengan 19,5 per game.

Kembali ke pemeriksaan MRI. Jika Ellis divonis tim medis untuk beristirahat selama beberapa hari, maka posisinya bakal digantikan oleh Devin Harris saat Dallas menjalani laga lanjutan kompetisi NBA melawan Boston Celtics.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9514 seconds (0.1#10.140)