Erick Thohir: Saya takkan jual DC United

Sabtu, 08 Februari 2014 - 14:12 WIB
Erick Thohir: Saya takkan jual DC United
Erick Thohir: Saya takkan jual DC United
A A A
Sindonews.com - Erick Thohir dengan tegas membantah jika dirinya akan menjual saham klub Major League Soccer (MLS) DC United untuk menutupi utang Inter Milan.

Media Italia, Sole 24 Ore melaporkan pengusaha Indonesia itu siap menjual sebagian sahamnya di DC United untuk menutupi utang Inter yang mencapai 200 juta euro. Ia juga tidak akan menggunakan dana pribadinya yang sudah dikumpulkan selama bertahun-tahun lewat bisnis media di Indonesia.

Thohir bersama Jason Levien, dan William H.C. Chang bergabun dalam sebuah kelompok untuk membeli DC United pada Juli 2012. Di klub tersebut, Thohir menjadi pemegang saham mayoritas.

"Saya ingin menegaskan kembali posisi DC United dan FC Internazionale Milano sebagai bagian dari dari portofolio sepak bola saya," demikian pernyataan Thohir seperti dikutip situs mlssoccer.

"Kedua aset itu merupakan bagian integral dari strategi investasi olahraga internasional saya. Dan, saya berharap kedua tim itu bisa kembali ke masa jaya,"

Erick dengan tegas menyangkal pemberitaan media baru-baru ini yang menunjukkan sebaliknya. "Komitmen dan dedikasi saya untuk DC United dan Inter Milan tak akan tergoyahkan," katanya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)