Sadikin batal lihat PSM bertanding

Sabtu, 08 Februari 2014 - 15:59 WIB
Sadikin batal lihat PSM bertanding
Sadikin batal lihat PSM bertanding
A A A
Sindonews.com -- Direktur utama PSM Sadikin Aksa, batal menonton langsung laga kedua Pasukan Ramang di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya kemarin, karena harus menghadiri agenda kerja di luar negeri.

Sebelumnya, bos besar PSM ini dijadwalkan datang ke Surabaya untuk menyaksikan langsung laga Ponaryo Astaman dkk. Bukan hanya itu, kehadiran direktur utama PSM ini diharap juga memberikan semangat buat para pemain.

Abdul Rahim manajer tim PSM, mengatakan memang sebelumnya, Sadikin Aksa dijadwalkan datang langsung ke Surabaya untuk menyaksikan langsung Ponaryo Astaman dkk bermain. "Pak Sadikin batal datang, karena ada agenda kerja di luar negeri," kata dia saat dikonfirmasi kemarin.

Dirinya menjelaskan, meski direktur utama PSM ini batal datang ke Stadion namun, para pemain akan tetap siap berlaga. "Semua hal sudah dipersiapkan dengan baik, mudah-mudahan laga selanjutnya pak Sadikin bisa datang," ujarnya.

Sementara itu, untuk memberikan dukungan moril kepada para pemain, Direktur utama PSM Andi Darussalam Tabussalla, datang langsung memberikan dukungan kepada tim. Sebelum dia ke stadion, pria yang akrab disapa ADS ini melakukan meeting sama pemain di hotel Fortuna, tempat pemain bermalam.

ADS mengatakan, dirinya akan datang menyaksikan langsung PSM bermain di stadion. "Dukukang pada pemain pasti perlu," ungkap dia yang juga ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Sulsel ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)