Newcastle krisis, skuat Roman Emperor pede

Sabtu, 08 Februari 2014 - 16:51 WIB
Newcastle krisis, skuat Roman Emperor pede
Newcastle krisis, skuat Roman Emperor pede
A A A
Sindonews.com - Chelsea yang tengah dalam optimisme tinggi setelah kemenangan mengesankan 1-0 atas Manchester City bakal kembali di uji di Stamford Bridge. Skuat asuhan Jose Mourinho yang secara mengejutkan bermain menyerang ketika bertandang ke Etihad Stadium mampu mengamankan tiga poin krusial untuk membawa mereka ke posisi ketiga dengan raihan 53 poin.

Pelatih asal Portugal itu lantas merendah dengan mengatakan skuat asuhannya bukan favorit juara. Ketangguhan skuat Roman Emperor bakal kembali diuji ketika menjamu The Maqpies -julukan Newcastle- Sabtu, (8/2) malam nanti. Eden Hazard bakal kembali menjadi andalan untuk mendobrak pertahanan skuat asuhan Alan Pardew.

Sejauh ini pemain asal Belgia itu telah menyumbangkan sembilan gol, dan telah memberikan lima assist bagi rekan setimnya. Sementara itu Newcastle United tengah dalam krisis setelah dilumat Sunderland 3-0 di St James Park. 48 jam kemudian secara mengejutkan Direktur Sepak Bola Newcastle, Joe Kinnear dipecat dari posisinya.

Sementara itu pada saat-saat terakhir bursa transfer musim dingin lalu, The Maqpies melepas Yohan Cabaye ke Paris Saint-Germain (PSG). Skuat asuhan Pardew bakal datang tanpa kekuatan penuh setelah gelandang Cheick Tiote bakal absen tiga laga setelah mendapatkan cedera saat sesi latihan. Selain itu Bek Fabricio Coloccini masih terancam absen lantaran cedera lutut diikuti Yoan Gouffran yang masih mengalami kram otot.

Kabar baiknya Papiss Cisse kemungkinan besar bakal diturunkan meski belum 100 persen. Pada kubu Chelsea ada juga beberapa pemain yang diparkir seperti Marco van Ginkel karena cedera lutut dan Fernando Torres. Sedangkan Mohamed Salah berpeluang dapat melakukan debutnya setelah didatangkan musim dingin kemarin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1596 seconds (0.1#10.140)
pixels