Berharap PSM kembali jaya

Sabtu, 08 Februari 2014 - 19:31 WIB
Berharap PSM kembali jaya
Berharap PSM kembali jaya
A A A
Sindonews.com -- Red Gank, salah satu kelompok suporter PSM berharap di ulang tahunnya yang ke 10 besok, berharap skuad Juku Eja bisa kembali jaya di pentas sepak bola Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Sekertaris Red Gank, Sadakati Sukma mengatakan, kelompok suporter PSM yang sudah berdiri sejak 10 tahun lalu ini berharap agar kejayaan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini bisa kembali disegani oleh tim lawan. "Tentu kami berharap PSM bisa memberikan yang terbaik, dan kembali ke era masa kejayaannya," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, memang walau persaingan di wilayah timur ISL saat ini sangat ketat. Karena dihuni beberapa tim terbaik di Indonesia. "Tapi kita harus tetap optimis. posisi PSM sebagai tim yang paling konsisten harus kita kembalikan," ujarnya.

Selain itu, kelompok suporter ini juga merangkaikan kegiatan rama tamah untuk seluruh anggotanya dan mengundang kelompok suporter PSM lainnya sepereti The Macz Man, Laskar Ayam Jantan dan Komunitas VIP Selatan, agar seleuruh soporter Makassar bisa menyatu meberikan suport kepada PSM agar bisa bersaing.

Seementra itu, Uky Nugraha, dedengkot Laskar Ayam Jantan salah satu kelompok Suporter PSM mengatakan, dirinya juga berharap PSM bisa bersaing di wilayah Barat. "Makanya sata ke Surabaya untuk berikan dukungan, meski jumlah kami tidak terlalu banyak," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, sangat senang karena PSM satu paket dengan Persebaya, karena Bonek suporter Persebaya juga mau memberikan dukungan kepada PSM yang berhomebase di Surabaya. "Rencananya besok (hari ini) saya kembali ke Makassar untuk hadiri ulang tahun Red Gank, dan kembali ke Surabaya hingga laga PSM selesai," ungkap Daeng Uky.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8503 seconds (0.1#10.140)