The Reds pesta gol di paruh pertama

Sabtu, 08 Februari 2014 - 20:56 WIB
The Reds pesta gol di...
The Reds pesta gol di paruh pertama
A A A
Sindonews.com - Liverpool membuat Arsenal tak berdaya di babak pertama usai memberondong gawang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris itu 4-0. Bermain di Anfield, skuat asuhan Brendan Rodgers langsung tampil kesetanan dengan tak memberi kesempatan bagi skuat asuhan Brendan Rodgers membalas.

Laga baru berjalan satu menit, Martin Skrtel langsung membuka keunggulan tuan rumah setelah meneruskan umpan tendangan bebas Steven Gerrard. Skor 1-0 untuk Liverpool. Unggul satu gol membuat serangan Liverpool semakin gencar, Sturridge mengancam gawang Szczesny lewat tendangan kerasnya. Beruntung penjaga gawang Arsenal itu masih sigap menghalau bola.

Kembali skuat asuhan Rodgers tidak mengendurkan serangan, berawal dari umpan Wilshare ke Mignolet gawang Arsenal nyaris kembali kebobolan. Pada menit ke 10, Skrtel kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah keadaan menjadi 2-0. Petaka kembali terjadi enam menit berselang, kali ini giliran Raheem Sterling yang memaksa Mignolet memungut bola dari gawangnya.

The Reds -julukan Liverpool- meninggalkan jauh Arsenal dengan skor 3-0. Selanjutnya Liverpool semakin aktif menyerang dan melakukan pressing ketat. Akibatnya Daniel Sturridge pada menit ke 20 menjadi tim tuan rumah unggul 4-0. Tertinggal jauh, skuat asuhan Wenger mencoba bangkit namun para penggawa Meriam London kesulitan membongkar pertahanan Liverpool.

Hingga menit akhir jelang istirahat Arsenal masih berusaha menekan pertahanan Liverpool. Sementara kubu tuan rumah nampak santai dengan serangan balik cepat. Hingga turun minum Arsenal gagal memcah kebuntuan dan mengakhiri laga dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain Kedua Tim:


Liverpool: Mignolet, Flanagan, Cissokho, Toure, Skrtel, Gerrard, Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez, Sturridge.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Wilshere, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Ozil, Giroud
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1767 seconds (0.1#10.140)