Bradley bakal rasakan naluri membunuh Pacquiao

Minggu, 09 Februari 2014 - 00:18 WIB
Bradley bakal rasakan naluri membunuh Pacquiao
Bradley bakal rasakan naluri membunuh Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Juara kelas welter WBO belum terkalahkan, Timothy Bradley, harus waspada ketika berduel ulang dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 April mendatang. Pasalnya, Pac Man bakal memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut.

Usai dua hasil memalukan selama penampilannya di tahun 2012, yakni kalah kontroversial dari Bradley dan dikanvaskan Juan Manuel Marquez di ronde keenam pada akhir 2012, Pacquiao mampu bangkit. Petinju 35 tahun itu meraih kemenangan angka mutlak atas Brandon Rios, November tahun lalu.

Meskipun dicemooh Bradley bahwa insting membunuh Pacquiao hilang, namun mantan juara dunia delapan divisi itu masih memiliki reputasi sebagai seorang petinju yang bagus baik itu di dalam ring, maupun di mata publik tinju AS.

"Agresivitas dan naluri pembunuh, saya masih memilikinya, tapi terkadang saya terlalu baik dengan lawan saya," ucap Pacquiao. "Tapi laga ini dia menantang saya untuk melakukan itu. Pada laga ini, dia akan mendapatkannya."

"Saya tidak kehilangan gairah saya atau keinginan saya untuk bertarung. Itu merupakan bagian dari tinju. Suatu saat Anda menang, suatu saat Anda juga kalah."

Selain memiliki bekal kemenangan yang bagus atas Rios, dalam menghadapi pertarung ulang dengan Bradley tersebut, Pacquiao juga telah mengantongi 55 kemenangan (38KO), 5 kekalahan, dan 2 kali imbang. Sementara di sudut lawan, Bradley sudah mencetak 31 kemenangan (12KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)