Martesacker dan Sanogo terlibat adu jotos?

Minggu, 09 Februari 2014 - 20:24 WIB
Martesacker dan Sanogo terlibat adu jotos?
Martesacker dan Sanogo terlibat adu jotos?
A A A
Sindonews.com – Isu miring menghantam ruang ganti Arsenal. Dikabarkan bek Arsenal Per Martesacker terlibat perkelahian dengan rekan setimnya sendiri, yakni Yaya Sanogo.

Dilaporkan The Telegraph, insiden tersebut terjadi saat sesi latihan sebelum Laga Arsenal kontra Liverpool di Anfield pada Sabtu (8/2). Tak diketahui penyebab perkelahian dua pemain tersebut.

Perkelahian tersebut membuat wajah Martesacker terlihat memar. Namun belum ada reaksi ataupun sanksi untuk manajemen The Gunners untuk kedua pemain tersebut. Wajah Martesacker memang terlihat memar saat Arsenal dihabisi Liverpool dengan skor 1-5 di Anfield. Namun ia berkilah memar tersebut akibat bertabrakan dengan kiper Wojciech Szczesny di sesi latihan.

Sementara itu terlepas perkelahian tersebut, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Ia berharap timnya bangkit saat menghadapi Manchester United pada 13 Februari mndatang di Emirates Stadium.

“Kami terlihat rentan saat bertahan. Apa yang penting bagi kami adalah meresponnya dengan performa kami yang berbeda dari performa di pertandingan ini, karena performa kami sangat buruk,” ungkap Wenger.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)