Arteta: Dibantai Liverpool seperti kecelakaan mobil

Senin, 10 Februari 2014 - 10:21 WIB
Arteta: Dibantai Liverpool seperti kecelakaan mobil
Arteta: Dibantai Liverpool seperti kecelakaan mobil
A A A
Sindonews.com - Mikel Arteta masih belum percaya Arsenal dibantai Liverpool 1-5, akhir pekan kemarin. Menurutnya, kekalahan telak itu seperti mengalami kecelakan mobil yang dahsyat. Ia percaya reaksi positif akan membuat mental rekan-rekannya kembali meningkat.
Pada pertandingan di Anfiels, Sabtu (8/2). The Gunners sudah tertinggal 4-0 hanya kurun waktu 20 menit. Raheem Sterling memperbesar keunggulan The Reds di awal babak kedua.
Arteta memperkecil kedudukan melalui tendang penalti, namun gelandang asal Spanyol itu menilai Arsenal harus mengubah gaya permainan mereka untuk pertandingan melawan para pesaingnya.
"Kami harus cepat bereaksi. Kami tahu kami perlu meningkatkan permainan saat menjalani pertandingan dengan cara yang bereda. Setelah 18 menit (melawan Liverpool) kami tertinggal 4-0 dan itu seperti kecelakaan mobil," kata Arteta kepada The Telegraph.
"Manajer [Arsene Wenger] benar-benar marah pada babak pertama karena hal itu sangat tidak bagus untuk tim ini. Itu adalah kemarahan yang pernah saya lihat," pungkasnya.
Arsenal akan menghadapi Manchester United di Emirates Stadium pada Kamis (13/2) dini hari
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)