Bradley siap patahkan keraguan

Senin, 10 Februari 2014 - 15:54 WIB
Bradley siap patahkan keraguan
Bradley siap patahkan keraguan
A A A
Sindonews.com - Timothy Bradley berjanji akan mematahkan semua keraguan yang sempat membayangi pikirannya selama dua tahun terakhir ini ketika ia bertemu juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao di Las Vegas pada 12 April mendatang.

Juara kelas welter versi WBO tak terkalahkan itu masih dihantui keraguan setelah kemenangan kontroversialnya melawan Pacquaio pada tahun 2012 lalu. Dengan kata lain, hanya duel rematch yang mampu menjawab semuanya.

Selain menghapus keraguan, Bradley pun berjanji akan membuat petinju asal Filipina tersebut tak berdaya di Las Vegas. "Pertarungan ini adalah jawaban atas semua keraguan. Sekarang saya butuh Manny Pacquiao dan dia membutuhkan saya. Jadi pada pertarungan nanti, saya akan mengalahkan dia lagi. Karena saya adalah petinju muda dan jauh lebih baik dari dia," kata Bradley dilansir miamiherald sport, Senin (10/2).

Petinju berusia 30 tahun itu mengklaim jika saat ini dirinya memiliki gaya pertarungan yang berbeda dengan pertarungan pertama melawan Pacquiao. Di mana Bradley mengaku lebih santai dan siap siap membuktikan bahwa anggapan orang selama ini tentang dirinya adalah salah.

"Pertarungan ini adalah sesuatu yang baru bagi saya. Sekarang saya dalam posisi yang berbeda dari yang saya lakukan pertama kali menghadapi Pac-Man, bahwa saya lebih santai dan siap. Saya tahu saya akan menjadi underdog, meskipun juara. Saya ingin menjadi underdog, karena saya masih ingin membuktikan bahwa saya salah satu petinju terbaik di dunia," tambahnya.

"Jadi saya benar-benar ingin pertarungan ini dan saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa anggapan selama ini adalah salah."

Saat ini kedua petinju memiliki kemenangan fantastis. Pacquiao telah mengantongi 55 kemenangan (38KO), 5 kekalahan, dan 2 kali imbang. Sementara di sudut lawan, Bradley sudah mencetak 31 kemenangan (12KO).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9622 seconds (0.1#10.140)