Oscar: Brasil akan pulangkan Argentina

Senin, 10 Februari 2014 - 22:50 WIB
Oscar: Brasil akan pulangkan Argentina
Oscar: Brasil akan pulangkan Argentina
A A A
Sindonews.com - Jelang Piala Dunia 2014 komentar-komentar pedas mulai dilontarkan masing-masing negara kontestan. Yang terbaru gelandang Brasil Oscar dos Santos mengatakan Argentina tidak akan memenangkan Piala Dunia 2014.

Timnas Brasil memanggil bintang Chelsea Oscar untuk berlaga di ajang pesta sepak bola empat tahunan itu. Mendapat kepercayaan tersebut Oscar mengaku tak sabar untuk melakoni laga nanti. Oscar bahkan sesumbar siap mengalahkan Argentina.

"Argentina tidak akan menang. Mereka adalah tim besar tapi Brasil tidak akan membiarkan hal itu terjadi," katanya seperti dilansir Sportmole, Senin, (10/2).

"Mereka harus keluar kami akan melakukan segalanya untuk menang di Piala Dunia ini. Saya yakin kami akan membawa pulang trofi Piala Dunia ini," tandasnya.

Di Piala Dunia, Tim Samba berada di dalam Grup A bersama Kroasia, Meksiko dan Kamerun. Di pertandingan pertama, Brasil akan menghadapi Kroasia di Stadion Sao Paolo, 13 Juni 2014. Kemungkinan besar, laga melawan Kroasia akan menjadi debut Neymar di Piala Dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0520 seconds (0.1#10.140)