MU terpuruk, Mourinho: Kasihan!

Selasa, 11 Februari 2014 - 14:16 WIB
MU terpuruk, Mourinho: Kasihan!
MU terpuruk, Mourinho: Kasihan!
A A A
Sindonews.com - Manchester United masih belum bisa bangkit dari keterpurukannya musim ini. Melihat kondisi itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho pun memberikan simpatinya terhadap sang rival.

Hingga pekan ke-25, The Red Devils masih bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 41 poin. Mereka pun sudah tersisih di ajang Piala FA dan Capital One Cup. Sungguh miris kondisi MU, mengingat Wayne Rooney dkk merupakan juara bertahan liga Inggris musim lalu.

Keterpurkan MU musim ini ternyata mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak, tak terkecuali Mourinho. Pria asal Portugal itu merasa kasihan dengan masalah yang tengah diderita oleh tim yang bermarkas di Old Trafford itu,

"Saya merasa kasihan pada mereka. Saya tidak pernah senang ketika seseorang sedang mengalami masalah, seperti yang tengah mereka (MU) alami," kata Mourinho seperti dilansir The Guardian.

David Moyes yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson menjadi kambing hitam atas keterpurukan MU musim ini. Namun, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid tidak sepakat dengan hal itu.

"MU tetaplah MU dan David (Moyes) sudah cukup berpengalaman. Dia orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut," sambungnya.

Target yang paling realistis bagi MU saat ini adalah merangsek ke posisi empat besar untuk bisa lolos ke Liga Champions. Mourinho pun yakin MU bisa melakukan hal itu meskipun butuh perjuangan ekstra keras.

"Mereka bisa (mencapai empat besar). Ini tidak mudah, mereka tahu itu. Mereka tahu berada di batas untuk posisi empat besar dan mereka paham tim seperti kami (Chelsea), Arsenal, dan Liverpool sudah tampil bagus," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)