West Brom imbangi Chelsea

Rabu, 12 Februari 2014 - 05:06 WIB
West Brom imbangi Chelsea
West Brom imbangi Chelsea
A A A
Sindonews.com - Laga Liga Primer Inggris mempertemukan Chesea dan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Rabu (12/2) WIB. Setelah unggul 1 gol pada babak pertama Chelsea harus gigit jari ketika West Brom mampu menyamakan skor di menit 85.

Memasuki babak pertama, kedua tim mampu mencetak sejumlah ruang, namun masalahnya pada taktik permainan yang belum efektif. Luiz berhasil memotong pergerakan Amalfitano. West Brom kembali kekurangan energi dan penjelajahan. Pertahanan Chelsea tampak cukup rapat kali ini.

Pergerakan cepat yang bagus dari Eto'o, namun Ivanovic kemudian gagal memaksimalkan umpan dengan mencongkel bola ke gawang. Ramires melakukan crossing bagus di tengah kotak penalti West Brom, dan Foster sebenarnya tidak dalam posisi yang tepat untuk mengamankan bola, namun justru tidak ada pemain Chelsea lain yang menyambut umpan tersebut.

Menit 28 peluang pertama didapatkan West Brom ketika Berahimo mengirim crossing ke dalam kotak penalti. Bola kemudian dimanfaatkan Bifouma, sayang kontrol yang buruk membuat tendangannya tidak menemui target..

Jelang berakhirnya babak pertama pertama, Chelsea masih mendominasi permainan, namun belum ada penyelamatan yang sesungguhnya dari Foster atau Cech di pertandingan ini. Di menit tambahan babak pertama Chelsea akhirnya bisa unggul, lewat sepak pojok yang ketujuh mereka. Tendangan penjuru dilakukan Luiz, dan bisa diteruskan Ivanovic. West Brom 0-1 Chelsea.

Babak kedua kedua tim meningkat pola serangan, pertahanan yang buruk dari Yacob membuat Oscar bisa mendapat ruang, namun tendangan volinya masih melebar.

Menit 70, Hazard dan Torres bekerjasama ketika Chelsea melakukan serangan balik, yang berujung pada usaha Willian dengan sepakan langsung ke arah gawang, namun bola tepat dalam dekapan Foster.

Menit 85 West Brom sukses menyamakan kedudukan. Anichebe melakukan pergerakan masuk ke dalam kotak penalti dan ia menerima umpan crossing Berahimo, yang diteruskan dengan sundulan kepala. West Brom 1-1 Chelsea. Skor imbang bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan pemain kedua tim.

West Brom : Foster- Reid - McAuley - Dawson - Ridgewell Yacob - Amalfitano - Morrison - Brunt
Thievy - Berahino

Chelsea : Eto'o- William - Oscar - Hazard - Ramires - Matic
Ivanovic - Cahill - D Luiz - Azpilicueta- Cech
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)