Final Coppa Italia pertama Fiorentina sejak 2001

Rabu, 12 Februari 2014 - 10:39 WIB
Final Coppa Italia pertama Fiorentina sejak 2001
Final Coppa Italia pertama Fiorentina sejak 2001
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengakui tim lawan Udinese bermain dengan sangat baik, namun selama 180 menit ia yakin tim asuhannya layak ke final. Kemenangan 2-0 La Viola -julukan Fiorentina- atas Udinese menghantarkan mereka ke final Coppa Italia karena unggul agregat 3-2 sekaligus menjadi final pertama sejak 2001 silam.

"Pertandingan tadi sangat sulit dan sebelum merayakan keberhasilan Fiorentina, saya harus memuji penampilan Udinese. Mereka menyebabkan banyak masalah bagi, karena itu melihat penampilan kami lebih dari 180 menit. Saya merasa tim ini layak meraih kemenangan," terang Fiorentina seperti dilansir Football-Espana, Rabu (12/2).

"Kami menikmati keberhasilan ini bersama dengan para fans, dan seluruh tim. Kami berharap ini menjadi momen terbesar untuk publik Florence. Kami telah jauh berkembang meski beberapa masalah fisik dari para pemain sering menimpa tim ini. Namun kami mempunyai semangat yang besar yang memungkinkan kami menang," sambungnya.

Pada pertadingan tadi langkah Fiorentina ke final dipastikan oleh dua gol yang disumbangkan oleh Manuel Pasqual dan Juan Guillermo Cuadrado. Final Coppa Italia sendiri dijadwalkan bakal digelar 3 Mei, mendatang dan Fiorentina akan menantang pemenang laga semifinal lainnya, antara Napoli atau Roma pada 3 Mei nanti.

"Mario Gomez akan berada di final. Dia sudah pulih dan berada di bangku cadangan malam ini, sepertinya kami mungkin dapat memainkannya selama 5-10 menit. Tapi ini sepak bola segalanya masih mungkin terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)