Southampton mulai lupakan Osvaldo

Rabu, 12 Februari 2014 - 11:17 WIB
Southampton mulai lupakan Osvaldo
Southampton mulai lupakan Osvaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino sepertinya menegaskan bila tim asuhannya mulai bisa melupakan kepergian Dani Osvaldo setelah mengamankan tiga poin atas Hull City berkat gol semata wayang Jose Fonte. Seperti diketahui Osvaldo meninggalkan The Saints -julukan Southampton- setelah terlibat pertengkaran dengan rekan setim.

Sempat membuat ulah dengan memukul rekan setimnya di Southampton, Jose Fonte, pemain asal Italia itu lantas berlabuh ke Juventus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Sementara itu Fonte yang menjadi korban pemukulan Osvaldo justru menegaskan dirinya menjadi bagian penting dalam skuat asuhan Pochettino lewat golnya ke gawang Hull dimenit ke 69.

Usai pertandingan, Pochettino menegaskan sudah melupakan insiden pemukulan Osvaldo seakan ia memberi sinyal tidak akan menarik kembali sang pemain. Apalagi Juve punya kesempatan untuk mengikat Osvaldo secara permanen di akhir musim dengan mahar sebesar 19 juta Euro , dan dicicil selama tiga tahun .

"Insiden tersebut sudah dilupakan, semua yang terjadi merupakan bagian dari masa lalu dan kami berharap ke masa depan. Tapi saya selalu mengatakan mentalitas tim secara keseluruhan menjadi yang terpenting. Tidak ada pemain yang lebih penting di atas tim," terang Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Rabu (12/2).

"Saya akan selalu memilih tim dibandingkan satu pemain. Kepentingan seluruh tim dan semua pemain akan selalu saya pertahankan, serta apa yang terbaik bagi tim selalu menjadi prioritas bukan hanya untuk satu pemain," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)