Kabar cedera, tim, fakta dan prediksi

Rabu, 12 Februari 2014 - 13:36 WIB
Kabar cedera, tim, fakta dan prediksi
Kabar cedera, tim, fakta dan prediksi
A A A
Sindonews.com – Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (13/2 dini hari nanti WIB dalam lanjutan Liga Premier.

Dengan Chelsea hanya meraup satu poin usai bermain imbang melawan West Brom, maka jika Arsenal berhasil mengamankan tiga poin, mereka akan kembali mengambil alih posisi puncak klasemen.

Terakhir kali kedua tim bertemu ketika mantan kapten Arsenal Robin van Persie mencetak gol kemenangan di Old Trafford. Meski Juan Mata dan Wayne Rooney memiliki trek bagus melawan The Gunners, namun laga nanti dipastikan akan berjalan sengit.

Kabar Tim
Arsenal: Yaya Sanogo siap dimainkan setelah absen panjang karena cedera. Thomas Vermaelen dan Aaron Ramsey masih absen. Monreal yang tampil buruk ketika dikalahkan Liverpool kemungkinan akan digantikan Kieran Gibbs di posisi starting lineup.

United: Marouane Fellaini dan Jonny Evans dipastikan tidak bisa dimainkan, Begitu juga dengan Phil Jones.Adnan Januzaj akan menggantikan Ashley Young di posisi starting lineup.

Perkiraan pemain
Arsenal:Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Wilshere, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Ozil; Giroud
Man Utd:De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Mata, Carrick, Fletcher, Januzaj; Rooney, van Persie

Fakta Menarik

- Arsenal mengemas 10 clean sheets dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi di Stadion Emirates dan hanya kebobolan satu gol di pertandingan lainnya.

- Robin van Persie selalu mencetak gol dalam masing-masing pertandingan di lima pertemuan terakhir diantara kedua tim, dua gol pertamanya untuk Arsenal dan tiga gol lainnya untuk United

- The Gunners sudah menang dalam 8 laga kandang Liga Premier dengan skor 2-0

- Pelatih Arsene Wenger sudah memenangkan 15 dan hanya sekali kalah dalam 21 pertandingan kandang Liga Premier. Selain itu hanya dua tim yang mampu mengemas lebih dari satu gol di Emirates

- United hanya gagal sekali dalam mengemas gol di 24 pertandingan tandang Liga Premier, tapi mereka mampu mengemas clean sheets dalam 15 laga tandang di semua kompetisi

Lima Laga Terakhir
Arsenal: Menang, menang, menang, seri, menang, kalah
United: Menang, kalah, kalah, menang, kalah, seri

Prediksi
Pertandingan dipastikan akan berjalan ketat namun Arsenal mendapat keuntungan menjadi tuan rumah. The Gunners difavoritkan menjadi pemenang.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9600 seconds (0.1#10.140)