Arsenal v MU masih imbang 0-0

Kamis, 13 Februari 2014 - 03:47 WIB
Arsenal v MU masih imbang...
Arsenal v MU masih imbang 0-0
A A A
Sindonews.com - Pertandingan big match di pekan ke-26 antara Arsenal melawan Manchester United masih imbang 0-0 di babak pertama.
Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB. MU punya peluang melalui Robin van Persei saat laga baru berjalan satu menit. Sayangnya, tembakan yang dia lepaskan- dengan kaki kiri masih bisa ditangkap kiper Arsenal.
Pada menit ke-10, Thomas Rosicky melepaskan tembakan keras. Namun, sepakan pemain asal Ceko ini sempat mengenai bek United, namun bola yang berbelok masih bisa diamankan De Gea.
Delapan menit kemudian, giliran Van Persie yang mengancam. Lolos dari jebakan offside, dia menggiring bola sejenak untuk meliuk dan menembak dengan kaki kanan, tetapi bola yang dilepas melebar jauh dari sasaran.
Olivier Giroud kembali punya peluang. Diawali dari Arteta yang berhasil mencuri bola dari Rooney, bola yang mengarah kepada Giroud langsung ditembak dengan keras, namun arah tendangan masih melebar jauh dari sasaran.
Menjelang turun minum, serangan balik cepat dilakukan Arsenal, dalam kondisi bebas, Rosicky memberikan bola kepada Cazorla, namun tembakan Cazorla bisa diblok.
Di sisa babak pertama, tak ada gol tercipta. skor kacamata alias 0-0 bertahan saat turun minum.
Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Wilshere; Rosicky, Ozil, Cazorla, Giroud
MU: De Gea, Rafael, Smalling, Vidic, Evra, Valencia, Cleverley, Carrick, Mata, Rooney, van Persie
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)