Arsenal tertahan di Emirates Stadium

Kamis, 13 Februari 2014 - 04:58 WIB
Arsenal tertahan di...
Arsenal tertahan di Emirates Stadium
A A A
Sindonews.com - Arsenal dan Manchester United gagal mendapatkan poin penuh dalam laga lanjutan Premier League. The Gunners dan Setan Merah menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0.
Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB. Kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka raih.
Peluang pertama MU terjadi saat pertandingan baru berjalan satu menit. Sayangnya, tembakan yang dia lepaskan- dengan kaki kiri masih bisa ditangkap kiper Arsenal.
Pada menit ke-10, Thomas Rosicky melepaskan tembakan keras. Namun, sepakan pemain asal Ceko ini sempat mengenai bek United, namun bola yang berbelok masih bisa diamankan De Gea.
Delapan menit kemudian, giliran Van Persie yang mengancam. Lolos dari jebakan offside, dia menggiring bola sejenak untuk meliuk dan menembak dengan kaki kanan, tetapi bola yang dilepas melebar jauh dari sasaran.
Olivier Giroud kembali punya peluang. Diawali dari Arteta yang berhasil mencuri bola dari Rooney, bola yang mengarah kepada Giroud langsung ditembak dengan keras, namun arah tendangan masih melebar jauh dari sasaran.
Menjelang turun minum, serangan balik cepat dilakukan Arsenal, dalam kondisi bebas, Rosicky memberikan bola kepada Cazorla, namun tembakan Cazorla bisa diblok.
Di sisa babak pertama, tak ada gol tercipta. skor kacamata alias 0-0 bertahan saat turun minum.
Laurent Koscielny nyaris membawa Arsenal memimpin di menit ke-61. Berawal dari tendangan sudut, sundulan Koscielny sudah diluar jangkauan De Gea, namun ada Antonio Valencia yang menyelamatkan gawang.
Robin van Persi memiliki peluang emas untuk membawa MU memimpin. Berawal dari serangan balik, kerjasama RvP dengan Rooney membuat dia mendapatkan peluang emas, beruntung masih ada Szczesny yang melakukan tepisan.
De Gea melakukan aksi bagus di menit ke-84. Cazorla melakukan tendangan keras meneruskan umpan Mesut Oezil, tapi bisa diantisipasi kiper asal Spanyol itu. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta. Arsenal lawan MU berakhir tanpa gol.
Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Wilshere, Rosicky (Oxlade-Chamberlain 74), Ozil, Cazorla, Giroud
MU: De Gea, Rafael (Ferdinand 46), Smalling, Vidic, Evra, Valencia (Young 81), Cleverley, Carrick, Mata (Januzaj 74), Rooney, van Persie
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8784 seconds (0.1#10.140)