Gol penalti Gerrard menangkan Liverpool

Kamis, 13 Februari 2014 - 05:49 WIB
Gol penalti Gerrard menangkan Liverpool
Gol penalti Gerrard menangkan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool sukses memetik poin sempurna saat melawan Fulham dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-26. Sempat tertinggal dua kali, The Reds menang dramatis dengan skor tipis 3-2.
Pada laga yang dihelat di Craven Cottage, Kamis (13/2). Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Kolo Toure. Namun, Daniel Sturridge bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Kolo Toure membuat gol bunuh diri di menit kesembilan. Kieran Richardson melepas crossing asal-asalan ke kotak penalti, tapi usaha penyelamatan bek ini malah membobol gawang Simon Mignolet. Satu lagi kesalahan konyol dari Toure.
The Reds susah payah menyamakan kedudukan hingga akhirnya baru bisa mencetak gol melalui Daniel Sturridge tepat empat menit sebelum babak pertama usai. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, tepatnya menit ke-63 Fulham kembali memimpin setelah Skrtel melakukan kesalahan antisipasi bola dari sisi kiri pertahanan The Reds.
Tertinggal 2-1, Liverpool menambah daya dobrak dan mampu menyamakan kedudukan kembali melalui aksi Coutinho pada menit ke-72.
Ketika tampaknya pertandingan akan berakhir imbang, Daniel Sturridge dijatuhkan di dalam kotak penalti dan penalti ini mampu diselesaikan dengan baik oleh Gerrard. Liverpool unggul di menit 92.
Skor 2-3 untuk keunggulan The Reds akhirnya bertahan hingga peluit akhir berbunyi dan tiga poin penting kembali diraih oleh pasukan Brendan Rodgers ini.
Kemenangan ini membuat posisi Liverpool tetap di urutan keempat klasemen dengan 53 poin, unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi kelima serta selisih empat angka dari Chelsea di puncak klasemen.
Susunan pemain:
Fulham: Stekelenburg (Stockdale 73'); Riether, Heitinga, Burn, Riise; Tunnicliffe, Sidwell, Kvist, Richardson (Kacaniklik 70'); Holtby; Bent
Liverpool: Mignolet, Flanagan, Cissokho, Toure, Skrtel, Gerrard, Henderson, Sterling (Texeira 82'), Coutinho (Agger 90'), Suarez, Sturridge
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)