Garcia minta Roma lebih kejam

Kamis, 13 Februari 2014 - 09:47 WIB
Garcia minta Roma lebih kejam
Garcia minta Roma lebih kejam
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengatakan timnya banyak melakukan kesalahan usai disingkirkan Napoli di babak semifinal Coppa Italia dengan agregat 5-3. Menang 3-2 di leg pertama, tim Ibukota Italia justru tersungkur di San Paolo pada leg kedua dengan kebobolan tiga gol tanpa balas, Kamis (13/2) dini hari tadi.

"Mungkin kami sudah tersingkir sejak leg pertama, ketika kami kebobolan dua gol saat sedang unggul 2-0 atas Napoli. Malam ini kami punya tiga peluang untuk mencetak gol di babak pertama dan semuanya gagal. Kami seharusnya lebih kejam dalam menyerang dan juga bertahan. Sepertinya kami banyak membuat kesalahan di dua leg pertemuan ini," terang Garcia seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/2).

Roma tertinggal lebih dulu lewat gol Callejon di menit ke 33 usai memanfaatkan umpan Christian Maggio dari sisi kanan. Gol kedua skuat asuhan Rafa Benitez baru lahir di babak kedua tepatnya pada menit ke 48 oleh Gonzalo Higuain dan disempurnakan Jorginho tiga menit kemudian. Menanggapi permainan timnya, Garcia mengatakan seharusnya Roma mampu unggul lebih dulu.

"Jika ada kubu yang seharusnya memimpin di setengah babak pertama, maka itu kami. Fakta yang ada kami banyak melakukan kesalahan. Awal babak semakin tidak baik bagi kami setelah dua gol cepat. Kami punya momen untuk meningkatkan kinerja ketika tertinggal 1-0, tapi semuanya berjalan tidak sesuai rencana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)